Dolly: Kecamatan Rundeng Butuh Perhatian Khusus

Kamis, 28 Januari 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh sudah dikenal dari tahun ke tahun bahkan sebelum kemerdekaan. Meski demikian keberadaan infrastruktur jalan di Kecamatan Rundeng sangat butuh perhatian dari pemerintah. Seperti jalan dari Desa Suak Jampak menuju Desa BRR. Sama juga seperti Desa Oboh menuju Desa Sepang dan Desa Seperkas menuju Kuta Beringin.

DPRK Subulussalam Komisi A Dapil III Rundeng-Longkib saat kunjungan kerja, Rabu (27/01/2021) mendapati infrastruktur jalan desa tersebut sangat membutuhkan perbaikan jalan antar desa.

Ketua Komisi A DPRK Dolly Cibro SH dari Fraksi Partai Demokrat bersama Wakil Ketua Komisi A Bahagia Maha dari Fraksi PAN meminta kepada pemerintah untuk segera memperhatikan infrastruktur jalan desa di Kecamatan Rundeng.

"Masyarakat sangat membutuhkan penghubung jalan antar Desa Suak Jampak menuju Desa BRR sepanjang 3 KM, Desa Kuta Beringin menuju Desa Seperkas, Desa Sepang dan Desa Oboh," ujar Dolly.

"Kami dari perwakilan rakyat Kota Subulussalam, dari Komisi A meminta walikota memprioritaskan untuk T.A 2022 segera memperhatikan infrastruktur jalan tersebut,"putusnya. (*)

Penulis: Juliadi