DPRK Ridwan Ingatkan Pemko Subulussalam Segera Bangun Rumah Hunian Korban Kebakaran

Ahad, 31 Januari 2021

Anggota DPRK Subulussalam, Ridwan, A.Ma

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID -  Anggota DPRK Subulussalam Dapil III, fraksi Partai PNA, Ridwan, A.Ma meminta pemerintah dan dinas terkait agar segera membangun rumah warga yang terkena dampak kebakaran di Desa Pasar Rundeng, Senin (30/9/2020) lalu.

Sebelumnya bencana kebakaran melanda permukiman di Dusun Rundeng Tengah, Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, sebanyak delapan unit bangunan terbakar dan sebelas lainnya rusak akibat bencana yang terjadi usai shalat subuh.

Menurut Ridwan, sebagai Anggota DPRD Dapil III Rundeng dan Longkib, mendesak dan mengingatkan kepada Pemerintah Kota Subulussalam agar segara membangun rumah hunian sementara, Minggu (31/01/2021) kepada awak media PANTAUNEWS.CO.ID.

Sebelumnya, ia juga turut perihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Desa Pasar Rundeng, bebarapa bulan yang lalu.
"Sampai saat sekarang ini mereka masih menumpang di rumah sanak saudaranya," ujar Ridwan.

Anggota DPRK Subulussalam dari Fraksi Partai PNA itu berharap agar Pemerintah Kota Subulussalam segera membangun Rumah Hunian Sementara itu.

“Seingat saya, sebelumnya Pemerintah Kota Subulussalam telah menjanjikan membangun rumah hunian sementara yang nilainya anggaran sekitar Rp.17 juta," tutup Ridwan. 

Penulis: Jaliadi