Junaidi: Perayaan HUT Kampung Baru Tahun 2021 Dilaksanakan Secara Sederhana

Rabu, 20 Januari 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Kelurahan Kampung Baru yang berada di Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai pada hari ini, Rabu (20/01/2021) memasuki usia 11 tahun. Pada tahun-tahun sebelumnya perayaan HUT Kelurahan Kampung Baru biasanya dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan STQ namun pada tahun ini dilaksanakan dengan tersendiri secara sederhana saja.

Lurah Kampung Baru Ns Junaidi, S.Kep, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan HUT Kampung baru dilaksanakan secara sederhana mengingat sedang pandemi Covid-19.

"Berhubung negara kita lagi gencar-gencarnya melawan dan memutuskan mata rantai pandemi Covid-19, perayaan HUT Kampung Baru dilaksanakan sesederhana mungkin dengan hanya mengundang beberapa Ketua RT, LPMK dan hanya syukuran sederhana dengan tetap mengikuti protap Covid-19," ujar Lurah Kampung Baru Ns Junaidi, S.Kep, M.Si kepada awak media ini.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Dumai Mawardi yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan sambutan dan nasehat untuk kemajuan Kelurahan Kampung Baru dan mengucapkan selamat atas perayaan HUT tersebut dan mendoakan agar Kelurahan Kampung Baru semakin maju dan sukses. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra