Muspika dan Warga Simpang Kiri Adakan Gotong Royong

Jumat, 15 Januari 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Muspika Kecamatan Simpang Kiri, bersama perangkat desa, dan warga bergotong royong membersihkan tumpukan sampah di pinggir jalan. 

Bertepat di Desa Subulussalam, perbatasan dengan Subulussalam Timur, Kecamatan Simpang kiri, kota subulussalam, Jumat, (15/1/2021).

Banyaknya tumpukan sampah di antara dua desa tersebut sangat mengganggu pemandangan dan juga menimbulkan aroma tidak sedap di antara dua desa yang bertetangga.

Guna untuk menyadarkan masyarakat Rahmayani Sari Munthe S.STP,  Camat Simpang Kiri menghimbau agar masyarakat setempat tidak membuang sampah sembarangan, serta mengingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Di minta kepada masyarakat simpang kiri agar tidak membuang sampah sembarangan budayakan membuang sampah pada tempatnya, dan lestarikan lingkungan yang bersih," jelasnya.

"Jika bukan kita yang menjaga kebersihan di daerah kita siapa lagi. Buanglah sampah pada tempatnya agar desa kita bersih, kota kita bersih, negara kita juga bersih," tambahnya.

Terlihat bersemagat tim gotong royong muspika simpang kiri membersihkan sampah yang tidak di tempatnya. ***

Penulis: Juliadi