Asrama Mahasiswa Pasema-Samenage Terima Bantuan Bola Voly dan Net

Senin, 01 Februari 2021

Tim sukses Bupati Yahukimo, Alber wetapo dengan Enos siep memberikan bantuan bola voly dan net di halaman asrama mahasiswa pasema-samenage

JAYAPURA, PANTAUNEWS.CO.ID - Mahasiswa/i Pasema-Samenage menerima bola voly dari tim sukses Bupati Yahukimo di Padang Bulan Organda, Senin (01/02/2021) pada pukul 12.15 WIT siang tadi  di halaman asrama.

"Pemberian bantuan ini merupakan sebagai bentuk rasa peduli dengan adik-adik mahasiswa/i yang ada di asrama ini" ujar Alber Wetapo.

Alber Wetapo juga menambahkan agar adik-adk mahasiswa/i untuk menjaga asrama ini dengan baik.

Sementara itu, Enios Siep mengingatkan agar adik-adik mahasiswa/i untuk menjaga nama baik dan mempersiapkan diri untuk bersaing dengan orang lain agar menjadi lebih baik.

"Moralitas, pengetahuan dan penampilan menjadi faktor utama dalam kehidupan, oleh karena itu jangan pernah melakukan perbuatan mabuk-mabukan dan hal-hal tidak baik", ujar Enios Siep.

Selain itu, Enios Siep juga mengingatkan agar adik-aduk mahasiswa/i untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan.

Sementara itu, mahasiswa/i Pasema-Samenage mengucapkan terima kasih kepada kedua senior mereka yang telah memberikan bantuan ini. (*)

Penulis: Amin Momiage