Ayus Sabyan Disidang Keluarga soal Perselingkuhan, Apa Hasilnya?

Selasa, 23 Februari 2021

JAKARTA, PANTAUNEWS.CO.ID - Perselingkuhan yang diduga dilakukan Ayus dan Nissa Sabyan sudah diketahui oleh keluarga. Bukan cuma satu beberapa adik Ayus pun mengamini kabar itu.

Sebelumnya, Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan mengatakan kakaknya memang ada hubungan spesial dengan Nissa Sabyan. Hal itu juga yang akhirnya membuat sang kakak bercerai dengan Ririe Fairus.

Selain itu, ada juga Abi yang juga adik dari Ayus Sabyan mengungkapkan hal yang sama. Ia bahkan menyebut jika sang kakak sudah pernah disidang oleh keluarga terkait hal tersebut.

"Iya waktu itu sekali (disidang). Sudah lumayan lama, ada dua mingguan," kata Abi, adik Ayus ditemui di kawasan Prumpung, Jakarta Timur.

Tak mau memihak, Abi mengatakan dirinya juga kasihan dengan Ayus Sabyan. Namun sayangnya pengakuan sang kakak jelas membuat keluarga kecewa.

"Kecewa sih kecewa," kata Abi.

"Saya nggak ikut nimbrung, kasihan juga sama Aa-nya. Dia (orangnya) baik banget, nggak pernah macam-macam," imbuhnya.

Setelah pertemuan itu, Ayus tidak memberikan keputusan apapun. Namun Abi berharap kakaknya bisa kembali ke pelukan istri sahnya.

"Aa Ayus datang (ke rumah) pas ramai-ramai (masalah ini), kumpul pas ngomongin masalah ini. Kalau putusan Aa saya belum tahu," tuturnya.

Fadhila Nova, adik Ayus yang pertama kali bicara, juga membeberkan soal perselingkuhan sang kakak dengan vokalis Sabyan itu.

Kepada wartawan, Fadhila Nova mengatakan dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan diketahui pertama kali oleh istrinya pada tahun 2019. Selama 2 tahun Ririe Fairus memilih menyimpan aib rumah tangganya dengan harapan Ayus akan kembali.

Bahkan Fadhila Nova sudah bertemu langsung dengan Nissa Sabyan. Fadhila meminta Nissa Sabyan melepaskan kakaknya. Ayus juga dinasihati keluarga untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan Nissa Sabyan. Simak halaman selanjutnya.

Dalam sebuah pertemuan dengan keluarga, Ayus Sabyan disebut sudah menerima nasihat untuk keluar dari lingkaran perselingkuhan itu. Namun sayangnya hal itu kini mentah.

"Menerima, abang saya menerima, abang saya juga mencoba untuk menyelesaikan hubungannya dengan Nissa. Abang saya menerima semua masukan dan nasihat dari keluarga. Iya itu (terjadi berulang lagi menjalin hubungan)," beber Fadhila Nova.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Kak Erie tahu perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila Nova.

"Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama," sambungnya. (*)