Beberapa Orang Terduga Teroris Ditangkap di Kalimantan Barat

Rabu, 17 Februari 2021

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Dony Charles Go

PONTIANAK, PANTAUNEWS.CO.ID - Setelah mengadakan penyelidikan dan penelusuran secara intensif, Tim Densus 88 Antiteror Polisi bersama Polda Kalimantan barat berhasil mengidentifikasi dan menangkap beberapa orang terduga teroris dibeberapa wilayah Kalimantan Barat.

Adapun wilayah penangkapan tersebut berada di Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Sekadau dan di Kota Singkawang pada hari Rabu (17/2/2021).

Tim Densus 88 Antiteror Polisi masih terus menelusuri keberadaan para terduga eroris yang belum tertangkap. Belum diketahui secara persis berapa orang yang berhasil di amankan.

Saat dihubungi awak media pantaunews.co.id melalui Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Dony Charles Go membenarkan adanya Tim Densus 88 Anti Teror yang turun ke lapangan untuk menangkap dan memburu terduga teroris di wilayah Hukum Polda Kalbar.

“Ada kegiatan penindakan oleh Tim Densus yang dibackup Polda dan Polres. Untuk saat ini kami belum dapat memastikan berapa orang terduga teroris yang berhasil di tangkap. Kasusnya sedang dikembangkan, kami juga masih menunggu laporan tim di lapangan," katanya. (*)

Penulis: Ef. Vicky