Bejat! Pria di Asahan Tega Cabuli Anak Tiri, Korban Diimingi Motor

Sabtu, 13 Februari 2021

MEDAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Seorang pria berinisial SP (49) di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, tega mencabuli anak tirinya. Korban yang masih berusia 15 tahun diiming-imingi pelaku akan membelikan sepeda motor.

"Iya benar, pelaku sudah diamankan kemarin malam. (Pelaku) Diserahkan langsung sama pelapor. Sekarang masih kita lakukan pemeriksaan terhadap kasusnya," kata Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ramadani saat dikonfirmasi, Jumat (12/2/2021).

Pencabulan oleh pelaku pertama kali dilakukan pada bulan Oktober 2020 lalu di rumahnya di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan. Saat itu, korban yang tengah mandi dipanggil oleh pelaku, korban ditanya apakah ingin dibelikan sepeda motor.

"Saat hendak dicabuli korban diiming-imingi akan dibelikan sepeda motor," ujar Ramadani.

Karena pelaku terus menerus bertanya pada korban yang sedang mandi, akhirnya korban membuka pintu dan kesempatan itu dimanfaatkan pelaku untuk mencabuli korban. Perbuatan tersebut, dilakukan pelaku sebanyak tiga kali terhadap anak tirinya.

"Pelaku melakukan itu kepada anak tirinya sebanyak tiga kali. Korban kemudian diancam untuk tidak memberitahukan kejadian itu," ucap Ramadani.

Kasus ini baru terungkap pada awal Februari 2021 lalu. Saat itu korban bertemu dengan SS (36) ayah kandungnya dan menceritakan kejadian tersebut. Ayah kandung korban yang geram langsung membuat laporan tersebut ke Mapolres Asahan dan langsung menyerahkan pelaku.

Kasus ini, masih ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Asahan. Terhadap pelaku saat ini masih dilakukan penahanan. (*)