Camat Sungai Apit Resmi Tutup STQ Ke IX

Ahad, 28 Februari 2021

SIAK, PANTAUNEWS.CO.ID - Seleksi tilawatil Qur'an tingakat Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau secara resmi ditutup lansung oleh Camat Sungai Apit Wahyudi.SSTP.

Ikut hadir diacara tersebut, KUA Sungai Apit Kamarizon.SHi,Lurah Sungai Apit,Babinsa koramil 06/Sungai Apit,RT,RW,para Dewan juri,Tokoh agama,Tokoh masyarakat  dan para tamu undangan yang ikut menghadiri acara tersebut 

Wahyudi dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat khususnya masyatakat kelurahan sungai Apit untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan STQ ini supaya nantinya Anak-anak muda kelak akan menjadi generasi pecinta Alquran'an yang tentunya ini  yang menjadi harapan  semua orang.

Sebelum ditutup Wahyudi STQ Ke IX tingkat kelurahan tersebut, Wahyudi juga sempat menyampaikan beberapa hal salah satunya menyangkut Karhutla yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah dimana masyarakat tidak diperbolehkan membuka lahan dengan cara membakar.

",karena itu sangat besar sangsinya baik itu sangsi pidana maupun denda yang masyarakat wajibkan  demi kebaikan masyarakat banyak dengan kepentingan bersama," Ucap Camat Sungai Apit.

Wahyudi menambahkan, selalu ikuti anjuran pemerimtah tentang protokol kesehatan untuk  meng antisifasi penyebaran Virus Carona( Covid-19) yang sangat berbahaya. 

Lurah Sungai Apit Susandi MIP di acara penutupan STQ Ke IX tingkat kelurahan Sungai Apit mengucapkan ribuan terimakasih yang Sebesar-besarnya kepada Camat sungai apit Wahyudi.SSTP dan warga Masyarakat Kelurahan Sungai Apit  yg telah menyempatkan waktu untuk bersama-sama hadir menutup STQ ke IX diKelurahan Sungai apit ini .

" Karena Dukungan Semua pihak, sehingga memotifasi kami utuk melakukan kegiatan ini dengan sebaik mungkin ditahun yang akan datang sehingga STQ tersebut bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan khusus nya Warga Masyarakat kelurahan Sungai Apit dan kecamatan sungai apit pada umum nya," Ucap  Lurah Sungai Apit.