Caroline: Harus Jadi Pusat Perjuangan Partai

Ahad, 07 Februari 2021

LANDAK, PANTAUNEWS.CO.ID - Peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat berjalan dengan Khidmat dan lancar, Minggu (7/2/2021). 

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus Id, Anggota DPR RI Komisi II yang juga mantan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, MH, Sekretaris DPD PDIP Dr. Carolin Margaret Natasya, Bendahara DPD PDIP, anggota-anggota Fraksi DPRD Kalimanantan Barat, Ketua DPC PDI Perjuangan se-Kalimantan Barat dan Ketua PAC PDIP se-Kabupten Landak. 

Dalam Pidatonya, Lasarus mengatakan bahwa PDIP harus menjadi role model perjuangan rakyat melalui Partai. 

"PDI Perjuangan di Kabupaten Landak ini begitu besar dan kuat. Ini tidak terlepas dari perjuangan Bapak Cornelis, adalah seorang politisi senior Kalbar. Patut menjadi panutan kita" kata Lasarus dalam sambutannya.

Sementara itu dalam pidato singkatnya, Cornelis bahwa partai adalah tempat belajar untuk mengabdi pada bangsa dan negara. Perjuangan tersebut bukanlah hal yang mudah. Jadi dibutuhkan mental yang kuat untuk dapat menjadi seorang politikus handal. 


"Kantor ini dibangun secara gotong-royong, jadi harus sangat representatif untuk segala kegiatan dan pusat perjuangan partai" ujar Caroline yang juga Bupati Landak di sela-sela kegiatan. (*)

Penulis: Ef. Vicky