Dr Adrian Hidayat Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Ahad, 28 Februari 2021

SIAK, PANTAUNEWS.CO.ID - Bentuk rasa syukur Kepala puskesmas Sungai Apit kabupaten siak provinsi riau Dr.Adrian Hidayat adakan syukuran dan santuni anak yatim di puskesmas yang baru di,kampung mengkapan pada Jum'at 26/02/2021.

Acara tersebut turut dihadiri Camat Sungai Apit Wahyudi SSTP,Kapolsek sungai apit AKP Yudha Efiar.SH,Danramil 06 Sungai apit Kapten Inf Muhdoyo,penghulu kampung megkapan Muhir,Humas EMP Arif Hidayatulloh,tokoh masyarakat dan para tamu undangan yang turut hadir di acara tersebut.

Dr Adrian hidayat dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada upika kecamatan sungai apit,penghulu kampung dan masyarakat yang telah berkenan hadir diacara syukuran kami tersebut

Adarian juga mengungkapkan bahwa dirinya masih memegang  dua puskesmas di kecamatan sungai apit.satu dikelurahan sungai apit puskesmas yang lama dan satu lagi dikampung mengkapan yang lebihkurang satu minggu baru diresmikan Bupati Siak Drs.Alfedri MSi.

Adrian juga menambahkan dengan adanya puskesmas yang baru di kampung mengkapan maka mempermudah masyarakat kampung tetangga seperti kampung lalang ,bunsur sungai rawa,Rawa mekar jaya,penyengat dan kampung teluk lanus untuk melakukan perobatan.

" Memang untuk saat ini  puskesmas yang baru ini sudah melayani  masyarakat untuk berobat namun belum bisa kita buka 1x24 jam karena masih keterbatasan tenaga kesehatan," Ungkap  Adrian.

Kekurangan menurut Adrian seperti  analis kesehatan, sopir, perawat,dan tenaga kesehatan lain nya seperti SKM promkes,SKM epidmiologi,tenaga gizi dan petugas rekam medik .

Dengan terpenuhinya semua, maka kegitan puskesmas sungai apit yang berada di kampung mengkapan akan bisa melayani masyarakat berobat dgn maximal ungkap Dokter Muda ini mengakhiri.(*)