HIMAPPKOS-SU Apresiasi Kinerja Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam

Kamis, 04 Februari 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Menanggapi informasi terkait apresiasi LPMP Aceh kepada kinerja Dinas Pendidikan Kota Subulussalam yang telah mampu menaikkan tingkat mutu dunia pendidikan. Sekjend Himpunan Mahasiswa Pemuda Dan Pelajar Kota Subulussalam Sumatra Utara (HIMAPPKOS-SU), juga memberikan apresiasi kinerja Kadisdik Kota Subulussalam, Rabu (3/1/2021).

"Dilihat secara objektif, memang benar dan diiringi dengan fakta yang ada. Sebagai penopang tonggak perubahan bangsa ini, kami sangat mengapresiasi jerih payah kinerja Disdik Subulussalam," kata Riski Mahendra Pinem, Sekjen HIMAPPKOS SU, kepada PANTAUNEWS.CO.ID.

Tanpa dukungan dan dorongan, selaku mahasiswa bentuk wujud lapisan elemen masyarakat di Kota Subulussalam yang terdidik, mengharapkan tingkat dan mutu dunia pendidikan lebih maju.

"Kami mengapresiasi kinerja Disdik Subulussalam yang telah bekerja secara serius untuk meningkatkan mutu pendidikan kota Subulussalam terus meningkat," ujarnya.

Selanjutnya, siap mendorong dan membantu kinerja Kadisdik Subulussalam dan selaku mahasiswa apabila dibutuhkan untuk ikut terjun ke lapangan.

"Semoga ini dapat memacu dan memotivasi semangat belajar adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah demi terwujudnya tujuan negara yakni untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," tambah Riski Mahendra Pinem.

Terakhir Iapun berharap, pencapaian Kota Subulussalam dalam hal ini menjadi langkah awal menuju mutu pendidikan yang lebih baik dalam segala aspek maupun segi kehidupan. Mengingat Aceh masih tertinggal jauh dari provinsi-provinsi lainnya ditingkat nasional. (*)

Penulis: Jaliadi