IKPS Kota Dumai Akan Laksanakan Musda Ke-9

Sabtu, 20 Februari 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Dengan berakhirnya masa kepenggurusan  Ikatan Keluarga Pesisir Selatan( ikps ) kota Dumai Masa bakti 2017 - 2020 , maka  dibentuk panita MUSDA  IKPS  pada Kamis  18/2/2020  disekretariat IKMR ( Ikatan Keluarga Minang Riau)  jln Bintan ujung , Kota Dumai yang dihadiri perwakilan 7 IK(ikatan Kecamatan) yang ada di Pesisir Selatan dan beberapa Ninik mamak( alim ulama) IKPS .

Dalam kegiatan tersebut untuk ketua pelaksana MUSDA ditunjuk atas kesepakatan bersama Yuli Firdaus sebagai ketua.

Hasil musyawarah bersama ditetapkan bahwa pada hari Minggu  28 /2/ 2021 akan dilaksanakan pemilihan pemimpin IKPS  yang akan datang .

Sebagai Ketua masyarakat pesisir Selatan Kota Dumai Kedepan , Mereka berkeinginan  tokoh tersebut bisa majukan IKPS sebagai wadah sosial kemasyarakatan yang tidak membeda bedakan status sosial dalam setiap  kegiatan , amanah ,mengupayakan  kekompak dan solid dalam  mempersatukan berbagai pemikiran.

Menurut Jack Panggilan akrap Yulia Firdaus Musda  yang akan dilaksanakan merupakan musda ke 9 dalam pemilihan Ketua IKPS.

"Saya berharap banyak calon yang  berpengalaman dalam pertarungan menjadi ketua IKPS, Yang bisa membawa nama baik masyarakat Pesisir Selatan Kota Dumai Menjadi lebih baik.," Ucap Jack.

Jack menambahkan setiap  IK bisa mencalonkankan diri untuk maju sebagai calon Ketua   Putra Pesisir selatan ini.

"Semoga  seluruh kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses buat IKPS ke depannya," Ucap Yulia Firdaus mengaliri.


Penulis: Zul Mardan