Ini Pesan Penting Camat Teluk Dalam

Senin, 22 Februari 2021

SIMEULUE, PANTAUNEWS.CO.ID - Camat Teluk Dalam Supriman Juliansyah, S.Pi bersama stafnya berkunjung ke SMPN 1 di Desa Muara Aman, Kecamatan Teluk Dalam, Senin (22/2/2021). 

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Camat Teluk Dalam memberikan motivasi kepada siswa/i sekaligus meninjau kegiatan belajar mengajar.

Camat Teluk Dalam Supriman Juliansyah, S.Pi mangatakan dalam kunjungan ada tiga poin penting pesannya kepada siswa/i di SMPN 1 Desa Muara Aman.

"Poin pertama ingat bahwa setiap roda pasti berputar dan setiap generasi pasti bertukar maka saya berharap kepada adik-adik agar rajin belajar, cita-citakan dirimu untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

"Kedua, hargai guru dan orang tua sebab tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Mereka telah membesarkan kita merawat kita dari kecil memfasilitasi kebutuhan sehari-hari kita maka oleh karena itu mari kita buat orang tua kita tersenyum dengan prestasi belajar kita

"Ketiga, gunakan HP adik-adik semua ke hal yang baik, buka pelajaran tambahan dengan HP kerjakan PR rumah dengan bantuan HP, buka ayat-ayat Al-Qur'an dengan HP jadi tidak ada alasan lagi kita tertinggal dalam hal belajar, taat beribadah dan jauhi narkoba," ungkap Camat Teluk Dalam.

Pesan saya, jadikan dirimu menjadi orang yang bermanfaat untuk orang banyak, serta doa dari saya semoga adik-adik semua menjadi orang yang sukses di masa yang akandatang. Terimakasih kepada Kepala Sekolah Sukirman, S.Pd dan keluarga besar SMPN 1 Teluk Dalam. (*)

Penulis: Ardiansyah