KBMS-YK Optimis Kota Subulussalam Mampu Masuk Peringakat 10 Besar dalam Peningkatan Mutu Pendidikan

Kamis, 04 Februari 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Keluarga Besar Mahasiswa Subulussalam - Yogyakarta (KBMS-YK) mengapresiasi dan dukungan kinerja Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam, yang telah optimal dalam meningkatkan mutu pendidikan, Rabu (3/2/2021).

Saat dikonfirmasi PANTAUNEWS.CO.ID, Maisi Maha selaku Sekjend KBMS-YK menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang telah dilakukan Dinas Pendidikan Kota Subulussalam. Hal ini juga dapat pujian dari LPMP Aceh terkait meningkatnya mutu pendidikan di salah satu kota di Provinsi Aceh.

"Ini merupakan motivasi bagi kami sebagai mahasiswa untuk mendukung dan mendorong kinerja Kadisdik Subulussalam agar semakin giat bekerja keras dan tidak merasa puas diri atas pencapaian selama ini," sampainya.

Dia juga sangat mengapresiasi, Kadisdik Subulussalam atas apa yang sudah di capai dan siap untuk bersinergi khususnya dalam memajukan dunia pendidikan.

"Pencapaian ini harus tetap naik dan meningkat setiap tahunnya. Kita tidak boleh merasa puas dan harus sebagai pemicu agar untuk kedepannya Kota Subulussalam masuk 10 besar," tukasnya. (*)

Penulis: Jaliadi