LPMP Aceh Apresiasi Kinerja Dinas Pendidikan Kota Subulussam

Senin, 01 Februari 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Walikota dan Wakil Walikota serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam  lakukan kunjungan silaturahmi ke Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Aceh (LPMPA), Senin (1/2/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Kepala LPMP Aceh menyampaikan informasi bahwa pendidikan di Kota Subulussalam naik diperingkat 4. 

Sebelumnya dari peringkat 23, rangking satu dalam bentuk pelaporan PMP se- Provinsi Aceh pada tahun 2020.

Kepala LPMP Aceh sangat mengapresiasi kinerja Pemerintahan Kota Subulussalam dibawah kendali Kepala Dinas Pendidikan Bintang Salmaza, yang telah mampu menaikkan peringkat prestasi serta mutu pendidikan di Kota Subulussalam.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan mutu pendidikan khususnya di Kota Subulussalam dapat lebih ditingkatkan lagi," kata Kepala LPMP Aceh.

Ditambahkanya, agar kiranya dapat membantu dalam percepatan Diklat calon pengawas dan calon kepala sekolah sehingga mutu pendidikan Kota Subulussalam lebih baik," harapnya lagi.

Walikota Subulussalam juga meminta Kadisdik Provinsi Aceh agar memperhatikan dunia pendidikan di Kota Subulussalam khususnya dijenjang tingkat SMA/ sederajat," harap Wako Subulussalam.

Terakhir, Wako Subulussalam juga mengharapkan agar Kota Subulussalam menjadi Kota Santri dan lebih diperbanyak pendidikan keagamaan. (*)

Penulis: Jaliadi