PAC BPPKB Karawaci Salurkan Bantuan Korban Banjir Kota Tangerang

Selasa, 23 Februari 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID -  Setiap pada musim penghujan beberapa wilayah di Kota Tangerang menjadi langganan banjir, salah satunya terjadi di Total Persada, Kecamatan Priuk.

Dengan kondisi yang memprihatinkan, hal ini menjadi perhatian salah satu Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) di Kota Tangerang dengan melakukan aksi sosial membantu meringankan beban korban bencana banjir.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) BPPKB Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Ormas yang selalu eksis dan tampil terdepan dalam membantu korban bencana banjir, Melalui Ketua PAC Iskandar Muda SH, menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini bukan kali pertamanya dilaksanakan.

“Intinya, tujuannya adalah ingin membantu meringankan beban khususnya para korban bencana banjir,” kata Ketua PAC BPPK Karawaci, Iskandar Muda.

Ditambahkannya, bantuan ini akan disalurkan berkat partisipasi seluruh pengurus serta anggota BPPKB serta donatur masyarakat. Bantuan yang terkumpul akan disalurkan, segera dibagi-bagikan kepada korban banjir di Kota Tangerang pada umumnya dan Kecamatan Karawaci khususnya. 

“Kami akan menyalurkan langsung kepada masyarakat yang terkena bencana banjir, salah satunya didaerah Total Persada Kecamatan Periuk. Saat ini kondisinya sangat memprihatikan dengan ketinggian air nyaris dua meter,” imbuh Iskandar Muda dengan penuh rasa prihatin.

Iskandar Muda juga sangat mengharapkan bantuan dari hasil penggalangan ini benar- benar bisa membantu meringankan beban korban bencana banjir.

“Saya juga berharap agar seluruh elemen dapat ikut peduli membantu meringankan beban para korban banjir,” tukasnya. (*)

Penulis: Asep WW/ Royani