PAC BPPKB Kecamatan Karawaci Realisasikan Program Ketahanan Pangan

Kamis, 04 Februari 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Ormas Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar Banten (BPPKB) melalui PAC Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang merealisasikan program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang cukup luas.

Lahan yang terletak di Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci tersebut sebelumnya tidak produktif bahkan menjadi tempat pembuangan sampah kini dijadikan lahan yang produktif sebagai tempat aktivitas perkebunan, perikanan dan peternakan yang dikeola dengan baik dan rapi.

Ketua PAC BPPKB Kecamatan Karawaci Iskandar Muda, SH kepada awak media ini, Kamis (04/02/2021) menerangkan bahwa program tersebut direalisasikan sebagai salah satu bukti bahwa ormas BPPKB merupakan ormas yang punya karya dan memiliki inisiatif untuk mengembangkan potensi ke arah yang baik serta lingkungan sekitar.

"Kegiatan BPPKB ini jelas sangat membantu program pemerintah dalam menggalakkan program ketahanan pangan, khususnya di Kota Tangerang" ujar Iskandar Muda.

Tidak hanya itu, Iskandar juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang khusunya unsur muspida dan Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang H. Syaiful Milah yang telah mendukung secara moril program ketahanan pangan. (*)

Penulis: Asep Wawan