PAC PP Periuk Salurkan Donasi Untuk Korban Banjir

Kamis, 25 Februari 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Curah hujan yang tinggi mengakibatkan banjir di wilayah Kecamatan Periuk. Hal ini menggerakkan hati para pengurus dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Periuk dengan membuka donasi bagi masyarakat dan anggota Pemuda Pancasila yang ingin membantu para warga yang mengalami kebanjiran di wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Hasil donasi yang didapat tersebut terdiri dari sembako dan alat kebersihan diserahkan oleh Rahmat, selaku Penasehat PAC PP Periuk kepada warga korban banjir di Perumahan Total Persada Raya, pada hari Rabu (24/2/2021) yang berlokasi di Kantor Sekretariat RW 07.

"Ini merupakan donasi dari masyarakat Periuk yang memang disampaikan melalui PAC PP Periuk, alhamdulillah hari ini sudah bisa kita salurkan kepada para warga yang mengungsi, dan terkait  kegiatan ini kita memang sudah merencanakannya dari hari Minggu kemarin," tutur Rahmat.

Ditambahkannya lagi memang di wilayah Periuk ini ada beberapa titik lokasi banjir, tetapi kita tidak mencari titik, kita hanya berdasarkan perwakilan kelurahan. Seperti di Kelurahan Gembor ini, titiknya ada di RW 07, Perumahan Total Persada Raya dan sebelumnya kita tadi menyalurkan donasi juga di Kelurahan Gebang Raya tepatnya di RW 13 dan setelah ini kita akan ke Kelurahan Periuk Jaya.

"Memang ini merupakan PR yang sudah lama, kita masyarakat Periuk berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang, dalam hal ini pak walikota untuk bisa memberikan solusi yang terbaik. Kami sebagai warga Periuk sangat berharap banjir tidak terulang lagi dan memang mungkin tahun ini berkurang, tapi kami sangat berharap ingin bebas dari banjir," tutup Rahmat.

Penulis: Soleh