Pemuda Gonjong Limo Dumai Hadiri Acara PKK7

Kamis, 25 Februari 2021

DUMAI,PANTAUNEWS.CO.ID - Persaudaraan Keluarga Kelakap Tujuh ( PKK7) mengadakan acara Shukuran Khitanan di Jl Kelakap tujuh Gang Kenari Darat Kota Dumai pada 24/2/2021.

Acara tersebut dihadiri  Wakil Walikota terpilih Amris dan beberapa organisasi Kepemudaan seperti Pemuda Gonjong Limo Dumai yang dihadiri beberapa Perwakilan.

Pada kesempatan itu salah seorang perwakilan Pemuda Gonjong Limo Kota Dumai, Hafiz Dt Pati Maradjo menyampaikan terimakasih atas undangan ini

"Kami Pemuda Gonjong Limo Kota Dumai merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemuda PKK7 kepada dunsanak kita Deddy Satria yang ditunjuk sebagai ketua Kerukunan Pemuda Kelakap 7 dan ini merupakan potensi bagi kita Gonjong Limo Dumai kedepan," ucap Hafiz penuh semangat.

Selain acara khitan anak dari Ketua PKK7 Deddy Satria dan Wanti, Acara tersebut merupakan acara janji Dari PKK7 untuk melaksanakan Pesta potong Lembu  jika tujuan berhasil memenangkan Pasangan Pasal - Amris  sehingga menjadi orang nomor satu Dumai.

Acara dimulai jam 10 pagi , diiringi Compang alat musik khas Melayu mengantar keluarga yang punya hajatan Sampai ke Singgasana Khusus yang sudah disediakan.

Yang menarik pada acara tersebut adalah turut ditampilkan Seni Pencak silat persembahan anak anak muda Dumai dalam mengenalkan adat Melayu Riau.

Anggota PKK7 menyambut para tamu lengkap dengan pakaian seragam kebanggan Komunitas ini, ditambah Senyum ramah mereka dalam menanti para tamu.

Para tamu dan undangan penuh  sesak di tempat yang sudah disediakan panitia pelaksana, tampak puas dengan hidangan yang cukup beragam yang disuguhkan terutama Roti Canai yang empuk menggoda.

Deddy Satria berterimakasih atas kehadiran para undangan  pada acara tersebut.

" Semoga kebaikan  yang kita niatkan diijabah oleh Allah dan Semua yang hadir diberi Kesehatan, dimudahkan segala kegiatan serta Rejeki yang berlimpah Amiin," Ucap Ketua PKK7 

Acara dilanjutkan sampai malam hari bagi para tamu dan undangan yang belum sempat hadir pada siang harinya.


Penulis: Dedi Saputra