Program Pengratisan Pembayaran PDAM di Bengkulu, Dinilai Sangat Membantu

Senin, 08 Februari 2021

BENGKULU, PANTAUNEWS.CO.ID - Salah satu pelanggan PDAM kota Bengkulu, Yok Suryadi atau Yok, panggilan akrabnya mengaku puas dengan sistem pelayanan dari perusahaan milik pemerintah kota Bengkulu ini. 

Yok menceritakan, selain cepat tanggap dalam menampung keluhan para pelanggan, dikantor pun para pegawai di perusahaan tersebut ramah dan sopan.

"PDAM Kota Bengkulu cepat respon disaat para pelanggan ada keluhan. Ditambah lagi pelayanan dikantor, semua pegawai ramah dan sopan, sehingga kita merasa nyaman," ungkap Yok Suryadi kepada awak media, Senin (8/2/2021).

Selain itu, Yok juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak PDAM kota Bengkulu yang telah mengadakan program penggratisan pembayaran rekening PDAM beberapa bulan yang lalu dan berakhir di bulan Februari ini

"Terimakasih kepada pihak PDAM kota Bengkulu, khususnya bapak Direktur yang telah menggratiskan pembayaran selama beberapa bulan ini. Yang jelas dimasa pandemi saat ini, program pengratisan pembayaran ini sangat membantu," tutup Yok. (rls/Dimas)