Sejumlah Organisasi Mahasiswa Apresiasi Disdikbud Subulussalam

Kamis, 04 Februari 2021

Foto: Ilustrasi (Net)

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala LPMP Aceh sangat mengapresiasi kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Subulussalam, yang telah mampu menaikkan tingkat mutu dunia pendidikan.

Begitu juga Himpunan Mahasiswa Pemuda Dan Pelajar Kota Subulussalam Sumatra Utara (HIMAPPKOS-SU), dan Keluarga Besar Mahasiswa Subulussalam - Yogyakarta, (KBMS-YK), mengapresiasi kinerja Kepala Disdikbud Kota Subulussalam.

Tak tanggung - tanggung ungkapan kebanggaan muncul dari sejumlah organisasi mahasiswa, Kamis (4/2/2021). Ketua Himssaka-Langsa (Himpunan Mahasiswa Subulussalam Sada kata-langsa) melalui Sekretarisnya, Junaidi Barat menyampaikan, keberhasilan Disdikbud Subulussalam dari peringakat 23 menjadi peringkat 19.

" Kita berharap agar mutu pendidikan di Subulussalam terus naik hingga masuk peringkat 10 besar," sampainya.

Ketua umum Himpunan alumni SMAN 1 Sikiri Subulusalam (Himasaki), M Yunus Syawal, juga mengapresiasi kinerja Disdikbud.

"Benar, kita bangga dan apresiasi sebagai masyarakat atas penghargaan terkait peningkatan prestasi mutu pendidikan di Kota Subulussalam," imbuh Ketum Himasaki.

Sekretaris Himasub Aceh Barat, Ahmad Sofian juga menilai peningkatan mutu pendidikan di Kota Subulussalam adanya peningkatan.

"Kami apresiasi penghargaan Disdikbud Subulussalam dari LPMP Aceh," tukasnya.

Ungkapan ini juga datang dari Himpunan Pelajar Perantauan Syekh Hamzah Fansyuri (HPP-SHaF) Kota Banda Aceh, juga menyampaikan hal yang serupa.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan mutu pendidikan khususnya di Kota Subulussalam dapat lebih ditingkatkan lagi," kata Zulfahmi Maryadi, Sekretaris HPP-SHaF Kota Banda Aceh. (*)

Penulis: Jaliadi