Seorang Pengendara Terpental, Mobil Air Seret Sepeda Motor

Selasa, 16 Februari 2021

Foto: Istimewa

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas di persimpangan empat lampu merah di Jalan Bumi Ayu – Jalan Sudirman – Jalan Raya Bukit Datuk, sebuah mobil tanki air dengan seorang pengendara sepeda motor, Selasa (16/2/2021).

Tragedi kecelakaan yang terekam CCTV, seorang pengendara sepeda motor jenis matic BM 3857 HJ melaju dari arah Jalan Putri Tujuh menuju Jalan Raya Bukit Datuk. Diketahui, mobil tanki air yang melintasi dari Jalan Bumi Ayu ini menuju Jalan Sudirman.

Dugaan pengendara sepeda motor seorang laki laki muda ini, bertabrakan dengan mobil tanki air saat lampu hijau menyala dari arah Bumi Ayu. Mobil tanki air BM 9687 RO ini sempat menyeret sepeda motor dan informasi terangkum, pria muda tersebut terpental dari arah samping.

Saksi mata yang melihat ditempat kejadian mengatakan, bahwa pengendara sepeda motor ini terseret dan terpental akibat benturan dengan mobil muatan air bersih tersebut.

“Pengendara sepeda motor tersebut terpental dan jika tidak mungkin dia sudah masuk kolong mobil,” ungkap saksi mata ditempat kejadian.

Ditambahkannya, kecelakaan yang sempat mengundang warga ini, sontak berhamburan. Belum diketahui, apakah ada dugaan pengendara sepeda motor menerobos lampu merah.

Ketika dikonfirmasi Humas Polres Dumai, belum diketahui penyebab kecelakaan dan kondisi terkini pengendara sepeda motor. Informasi terangkum, pengendara sepeda motor langsung dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan pertolongan. (*)

Penulis: Edriwan