SMA/SMK PGRI 109 Kota Tangerang Bersinergi dengan Lingkungan Sekitar

Senin, 22 Februari 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Warga masyarakat khususnya pengurus lingkungan RW. 08, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci sangat berterimakasih kepada pihak SMA/SMK PGRI 109 yang selama ini telah banyak membantu proses pengembangan pembangunan di lingkungan sekitar.

Didi Supiadi, A.Md selaku Ketua RW setempat menyampaikan kepada awak media ini bahwa selama berdirinya SMA/SMK PGRI I09 sudah banyak membantu perkembangan pembangunan di lingkungan sekitar diantaranya dengan mendirikan gapura di pintu masuk Jalan Untung Suropati 2 dan juga penghijauan dengan menanam pohon di lingkungan sekitar sehingga suasana di sekitar semakin indah dan nyaman

"Alhamdulillah selama ini pihak SMA/SMK PGRI 109 sudah sangat banyak membantu proses pembangunan lingkungan bahkan untuk untuk ketua RT terdekat setiap bulanya mendapatkan dana koordinasi yang cukup lumayan," tutur Didi.

Lain halnya dengan Royani, Ketua Paguyuban Pabuaran mengatakan bahwa setiap pembangunan lingkungan yang ada kaitannya dengan kepentingan masyarakat Karang Taruna RW 08, pengurus mushola dan pengurus DKM bila mengajukan permohonan bantuan dana, pihak PGRI 109 selalu memberikan respon positif dengan memberikan bantuan dana.

"Bila dibandingkan dengan PT. Sulindafin yang merupakan perusahaan besar yang dipandang kurang peduli dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang terdampak maka  PGRI 109 jauh lebih peduli terhadap lingkungan " ujar Royani.

Begitupun dengan Ketua Karang Taruna RW 08, dirinyapun mengucapkan terimakasih kepada pihak SMA/SMK PGRI 109 yang sudah banyak membantu proses pembangunan di lingkungan sekitar. (*)


Penulis: Asep WW/Roy