Terhitung 1 Maret 2021, Pelayanan Berobat Gratis di RSUD Dumai

Ahad, 28 Februari 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID – Pasca dilantik sebagai Walikota danWalikota Dumai H.Paisal SKM, MARS – Amris, S.Sy, Jumat (26/2/2021), pasangan yang akrab slogan PAS tunaikan janji politiknya.

Terkait Pelayanan UGD Di Rumah Sakit Umum Daerah Dumai (RSUD) mulai 1 Maret 2021 sudah digratiskan sesuai dengan program Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Amris dalam keterangannya di Kedai Kopi Teh Hello, di Jalan Sultan Syarif  Kasim, Minggu (28/2/2021), pelayanan gratis di RSUD Dumai cukup membawa KK (Kartu Keluarga) dan KTP saja.

“Bagi masyakarat, tidak perlu dipersulit dengan birokrasi di RSUD Dumai selama ini,” kata Wakil Walikota Dumai yang akrab disapa Uwo Amris.
Selanjutnya, pelayanan gratis menurut Wakil Walikota ini merupakan tindak lanjut pelayanan membutuhkan rawat inap kelas lll khusus warga Kota Dumai.

“Kita tunaikan janji politik kita bersama Walikota Dumai, yakni memberikan pelayanan terbaik khususnya dibidang kesehatan,” tegas Uwo Amris.

Baru dua hari dilantik, nampaknya Amris tidak diam dan langsung tunaikan janji politiknya ketika di Pilkada Dumai 2020.Ditambahkannya, termasuk layanan mobil Ambulan baik rujuk maupun dalam kota bagi warga Dumai dengan catatan tidak dijamin asuransi apapun dan BPJS yang tertunggak premi.

“Semoga yang telah kita canangkan menjadi program 100 hari kerja Pemerintahan Paisal – Amris,” tegas Pensiunan TNI AD ini dengan lugas.
Terakhir, beliau berharap program-program yang dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Dumai memberi kemudahan khusunya bagi warga Dumai.  (*)

Penulis: Dedi Saputra