Walikota Subulussalam Lantik Pejabat Eselon III dan IV Serta Camat

Kamis, 18 Februari 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Walikota Kota Subulussalam H Affan Bintang, SE melantik ratusan pejabat Eselon III dan IV serta camat, Kamis (18/2/2021) di Aula Pendopo.

Ketiga camat baru tersebut yaitu Camat Rundeng Insan Dapit, S.Sos, Camat Penanggalan Hotma Capah, Camat Sultan Daulat Arbi, SP.

Dalam sambutan Walikota Subulussalam mengatakan bahwa berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang perubahan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap pegawai negeri sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan sumpah atau janji jabatan menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan yang maha esa.

Selain itu, Affan bintang juga menyampaikan bahwa peningkatan karir pegawai yang dilantik dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintah serta pelayanan terhadap publik.

Affan Bintang juga berharap pejabat yang baru dilantik untuk dapat melakukan pengabdian yang terbaik bagi Kota Subulussalam dan bersama-sama menjalankan percepatan pembangunan serta peningkatan bagi kesejahteraan masyarakat.

"ASN yang baru dilantik diharapkan dapat saling bekerjasama dan saling memberi masukan demi kemajuan Kota Sada Kata yang lebih baik lagi, terkhusus kepada camat yang baru layanilah masyarakat anda dengan santun dan selesaikanlah permasalahan yang belum terselasikan selama ini. Buatlah gagasan baru untuk perubahan di wilayah kecamatan anda masing-masing," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza M.AP, Sekretaris Daerah Ir. Taufit Hidayat, MM dan para kepala dinas Kota Subulussalam. (*)

Penulis: Juliadi