Warga Sungai Raya Digegerkan Penemuan Mayat Wanita

Senin, 08 Februari 2021

KUBU RAYA, PANTAUNEWS - Warga Desa Madusari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, digegerkan penemuan mayat didalam parit dan hanya ditutupi daun sagu, Minggu siang (7/2/2021).

Identitas mayat wanita yang diketahui bernama Mahriyah, warga Parit Mas RT 002/RW 001 Desa Madu Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB.

Mayat wanita pertama ditemukan oleh anaknya, Andriyadi, merasa curiga korban tidak kunjung pulang dari berjualan sayur di Pasar Ambagah, Sungai Raya.

Andriyadi yang berinisiatif mencari ibunya, ketika di tengah jalan yang biasa dilewati korban, ia melihat baskom hitam yang biasa dibawa tergeletak dipinggir jalan. 

Tidak jauh dari situ, ia melihat ibunya sudah tak bernyawa tergeletak di dalam parit, tertutup daun pelepah sagu. Sontak sang anak langsung berteriak memanggil warga yang dalam sekejap berkerumun di tempat kejadian.

‌Saat itu juga salah satu warga langsung menghubungi pihak Polres Kubu Raya yang langsung mendatangi dan melakuka olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

‌Saat pengecekan dan olah TKP, aparat kepolisian menemukan tetesan darah tak jauh dari tubuh korban. Kemudian korban langsung dibawa ke RSUD dr Sudarso Pontianak guna melakukan autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Menurut Aiptu Dodik, dari hasil pemeriksaan sementara di duga, penyebab meninggalnya korban adalah karena tindak pembunuhan.

"Terdapat pada wajah korban banyak terdapat luka lebam akibat pukulan benda tumpul. Semua ini masih dalam tahap penyelidikan Kepolisian, " kata kepada awak media.

Hingga berita ini diterbitkan, belum di ketahui motif pembunuhan, siapa pelaku dan saksi-saksinya. (*)

Penulis: Ef Vicky