Adriamus Jabat Ketua PBSI Kota Subulussalam Periode 2021-2025

Sabtu, 13 Maret 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Subulussalam menggelar Musyawarah Kota ke III di Gedung Olah Raga (GOR) setempat, Sabtu (13/3/2021).

Hasil Musyawarah Kota (Muskot) ke III, Adriamus yang merupakan Kasat Intelkam Polres Subulussalam terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Kota PBSI Subulussalam untuk masa bakti tahun 2021-2025 menggantikan Zulkifli yang memimpin PBSI di periode sebelumnya.

Turut Hadir dalam Muskot tersebut Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang dan Wakil Walikota Drs Salmaza, Kapolres, Forkompinda, beberapa Kepala SKPK, sekretaris PBSI Provinsi Aceh, pengurus dan anggota PBSI Kota Subulussalam.

Adriamus dalam sambutannya mengatakan akan membawa PBSI ke arah yang lebih baik lagi dan akan mengusulkan Kota Subulussalam menjadi lokasi penyelenggaraan ajang Prapora tahun 2021. 

"Saya berharap kerjasama semua pengurus dan anggota PBSI Kota Subulussalam untuk memajukan organisasi ini agar lebih baik lagi dimasa mendatang," kata Adriamus

Sementara itu, Ketua PBSI Demisioner Zulkifli yang merupakan Kepala Bappeda Kota Subulussalam mengatakan tetap akan mendukung program-program PBSI agar lebih baik dan lebih profesional kedepan.

Sebelumnya, saat pembukaan Muskot ke III PBSI, Walikota Subulussalam Affan Bintang dalam sambutannya akan mendukung kegiatan dan program-program yang dilakukan oleh PBSI untuk memajukan olahraga di bidang Bulutangkis.

"Patut kita apresiasi kegiatan PBSI sebelumnya yang telah melakukan pembinaan atlet muda olahraga Bulutangkis, kita berharap kedepan dapat lebih baik lagi dan kita akan mendukung segala persiapan menuju ajang Prapora apabila kota Subulussalam terpilih menjadi lokasinya" ujar Affan Bintang

Sekretaris PBSI Aceh menyampaikan akan segera menurunkan tim Verifikasi ke Kota Subulussalam untuk menentukan apakah Kota Subulussalam sudah layak menjadi lokasi penyelenggaraan ajang Prapora tahun ini. (*)

Penulis: Juliadi