Aklamasi, Affan Alfian Bintang Kembali Pimpin DPC Hanura Kota Subulussalam

Ahad, 07 Maret 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Subulussalam melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke III, Muscab ini mengambil tema "Menjaga Hegemoni Memperluas Solidaritas, dan Memperkuat Pondasi Demi Perjuangan Kepentingan Rakyat yang Berlandaskan Hati Nurani".

Pelaksanaan Muscab berlangsung di Hotel Hermes One, Penanggalan, Kota Subulussalam, Minggu (7/3/2021). Turut hadir dalam Muscab tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Subulussalam dan seluruh perwakilan partai lokal, serta nasional.

Ketua DPC Hanura Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang dalam sambutannya mengharapkan siapapun ketua yang terpilih nanti bisa bersinergi dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Aceh Ibnu Rusdi menggaungkan yel-yel Partai Hanura sehingga memenuhi suara di sudut ruang Muscab.

"Hanura di tingkat provinsi bukan partai baru lagi, Partai Hanura akan memberikan eksistensi yang baik untuk masyarakat," ujar Ibnu Rusdi.

Ibnu Rusdi juga menambahkan bahwa DPC Hanura Kota Subulussalam yang terbaik di Provinsi Aceh sehingga mendapatkan penghargaan dari DPD Hanura Aceh

Pelaksanaa Muscab berakhir setelah H. Affan Alfian Bintang terpilih secara aklamasi sehingga kembali dipercayakan memimpin Partai Hanura Kota Subulussalam periode 2020-2025.

Selain terpilih kembali sebagai Ketua DPC Hanura Kota Subulussalam, Bintang juga merupakan Walikota Subulussalam yang diusung oleh partai Hanura pada pilkada lalu. (*)

Penulis: Juliadi