Bahagia Maha Sesalkan Sikap Ketua DPRK Subulussalam

Kamis, 04 Maret 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Bahagia Maha, Anggota DPRK Subulussalam sekaligus Wakil Ketua Komisi A sesalkan sikap Ketua DPRK Subulussalam yang tidak menyetujui kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP) mengenai batalnya lelang jabatan lalu.

Disampaikannya kepada media ini, Kamis (4/3/2021) bahwasanya ia sangat merasa kecewa batalnya RDP itu terkait rekening lampu jalan yang sempat padam, pengurangan volume salah satu proyek di Dinas PUPR, dana penanggulan Covid-19 di Kota Subulussalam yang belum selesai sampai saat ini, ia juga menduga pengelolaan tiga miliar itu dikelola oleh pihak pendopo.

Bahagia Maha juga menuturkan terkait defisit Pemko Subulussalam saat pembahasan APBK di Tahun 2021, defisit Pemko Subulussalam sebesar 28 miliar, dan utang di tahun 2020 sebesar 94 miliar.

"Semestinya Ketua DPRK Kota Subulussalam menyetujui rencana kami dari Komisi A untuk menggelar RDP dengan Pemerintah Kota Subulussalam," kata Bahagia Maha.

"Saya sangat kecewa dengan sikap pimpinan saya di DPRK, seharusnya dia menyetujui RDP tersebut. Demi kemajuan, keterbukaan publik di Pemko Subulussalam ini," tutupnya. (*)

Penulis: Juliadi