Berikan Dukungan LAMR, Marasoki: Ayo Rebut Blok Rokan

Ahad, 07 Maret 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Salah satu tokoh masyarakat Kota Dumai asal Tapanuli Selatan, Marasoki Nasution memberikan dukungan kepada Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) untuk kelola Blok Rokan.

Menurut Marasoki, seyogyanya wajar dan layak LAMR untuk ikut menggelola Blok Rokan pasca berakhirnya kontrak PT Chevron Pacific Indonesia (CPI).

"Ayo LAMR, rebut Blok Rokan," ungkap Marasoki dengan lantang, saat bincang - bincang dengan awak Redaksi PANTAUNEWS.CO.ID, Minggu (7/3/2021).

Ditambahkannya, ia salut dengan perjuangan dengan gigih LAMR merebut Blok Rokan demi kesejahteraan masyarakat Riau pada umumnya.

"Saya melihat keseriusan dibawah kepemimpinan Datuk Seri Syahril Abu Bakar berjuang sejak 3 tahun lalu merebut Blok Rokan," tukas Marasoki yang juga merupakan Relawan Pemenangan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Paisal - Amris.

Sebagai masyarakat Kota Dumai, Marasoki mengharapkan dukungan agar peluang emas ini jangan di sia - siakan.

"Wahai rakyat Riau, mari kita rapatkan barisan bersama - sama dengan LAMR  rebut Blok Rokan. Jangan kita saling sikut, sikat," tukasnya.

Marasoki mengharapkan, jangan banyak komentar yang intinya melemahkan perjuangan LAMR untuk merebut Blok Rokan.

"Saya optimis, apa yang diperjuangkan LAMR untuk merebut saham sebesar 39 persen daripada asing atau perusahaan swasta luar Provinsi Riau," ujah Marasoki lagi. 

Terakhir, Marasoki mengingatkan bahwa perjuangan LAMR murni untuk mensejahterakan rakyat Riau yang tertinggal dibandingkan dengan Provinsi tetangga.

"Selamat berjuang LAMR, semoga sukses merebut Blok Rokan. Hanya doa dan dukungan yang dapat kami berikan," pungkasnya. (*)

Penulis: Edriwan