Budidaya Ikan Hias Milik Ahli Waris Amat Bin Kaian Mulai Diminati Masyarakat

Senin, 15 Maret 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Budidaya ikan hias yang dikelola ahli waris Amat bin Kaian yang berlokasi di wilayah Tanah Gocap, Karawaci, mulai diminati masyarakat khususnya para penggemar ikan hias. Hal tersebut terlihat saat awak media pantaunews mengunjungi lokasi budidaya ikan hias pada hari Ahad (14/3/2021).

"Alhamdulillah , ikan hias yang dibudidayakan oleh para ahli waris Amat bin Kaian, mulai terlihat hasilnya dan diminati oleh masyarakat  penggemar ikan hias di kota Tangerang, khususnya di Karawaci, yang datang kesini untuk membeli ikan sesuai kegemarannya, ada yang gemar ikan guppy, cupang, blue elektrik dan black molly", tutur M Haris, petugas yang menjaga kolam ikan.

Beberapa penggemar ikan hias yang ditemui dilokasi budidaya mengatakan bahwa ikan hias disini banyak jenisnya, berkualitas bagus dan harganya juga terjangkau bagi para penggemar ikan hias, khususnya yang ada di Karawaci.

"Semoga masyarakat penggemar ikan hias yang ada di Kota Tangerang dan sekitarnya akan banyak yang mengetahui dan berkunjung kesini, sehingga nantinya lokasi disini menjadi ikon ikan hias di Karawaci," tutup Haris. (*)

Penulis : Akbar