Dandim 0115/Simeulue Berikan Piagam Penghargaan Kepada Babinsa Terbaik

Rabu, 03 Maret 2021

SIMEULUE, PANTAUNEWS.CO.ID - Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, MBA di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXXIII Ny. Yogi Bahtiar memberikan piagam penghargaan kepada Serka Am. Ginting  di Aula Sanggamara, Desa Amaiteng, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Rabu (3/3/2021).

Adapun maksud dan tujuan diberikan piagam penghargaan tersebut merupakan wujud perhatian serta penghargaan kepada Babinsa terbaik Kodim 0115/Simeulue. 

Dalam kesempatan itu juga, Dandim 0115/Simeulue menuturkan bahwa sudah sepantasnya memberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasi kepada Babinsa terbaik Kodim 0115/Simeulue.

Dandim menambahkan ketulusan serta keikhlasan dalam mengabdikan diri pada tugas untuk membantu masyarakat merupakan kunci keberhasilan Babinsa, yang harus dimiliki pada semua prajurit, karena sekecil apapun peran dan tugas para Babinsa adalah penentu bagi keberhasilan pelaksanaan dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

"Saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim 0115/ bisa termotivasi untuk terus berkarya yang terbaik agar satuan ini bisa di cintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya terbaik kepada bangsa dan negara.” tutup Komandan Kodim 0115/Simeulue. (*) 

Penulis Ardiansyah