Dandim 0115/Simeulue Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Selasa, 16 Maret 2021

Komandan Kodim Simeulue Meninjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Terhadap Prajurit Kodim Simeulue

SIMEULUE, PANTAUNEWS.CO.ID - Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, MBA melaksanakan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi kepada prajurit kodim tahap pertama

Dalam upaya pencegahan percepatan penyebaran virus corona yang dilaksanakan di Puskesmas Simeulue Timur, Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Selasa (16/3/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksin untuk 182 personil prajurit Kodim 0115/Simeulue yang sudah dilaksanakan lebih kurang selama 2 hari, mulai tanggal 15 Maret 2021 sampai hari Selasa tepatnya tanggal 16 Maret 2021 hari ini dalam melaksanakan vaksinasi tahap pertama sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Dalam kegiatan peninjauan Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, MBA memberikan semangat kepada prajurit yang melaksanakan kegiatan.

"Untuk para prajurit TNI khusunya prajurit Kodim 0115/Simeulue, jangan takut untuk melakukan suntik vaksin dalam menuju Indonesia sehat yang aman dari virus Corona".

"Saya sudah terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi jauh hari sebelumnya dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih dalam keadaan baik-saja," ucap Dandim.

Lanjut Dandim berharap, dengan dilakukanya penyuntikan vaksin ini penyebaran virus Corona dapat dihentikan, sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya dan semoga kegiatan suntik vaksin tahap pertama hari ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. (*)

Penulis: Ardiansyah