Dolly S Cibro: Selamat Atas Pengukuhan HIMAPPKOS-SU Periode 2021-2023

Kamis, 11 Maret 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Dolly S Cibro biasa di kenal si Doel mengucapkan selamat Kepada Pengurus HIMAPPKOS-SU Periode 2021-2023 yang baru Saja dilantik oleh Walikota Subulussalam di Aula Pendopo Walikota Subulussalam, Kamis (11/3/2021).

"Semoga pengurus yang baru dilantik amanah dalam menjalankan roda organisasi HIMAPPKOS-SU dengan penuh tanggungjawab sebagai bentuk perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi," ujar Dolly S Cibro.

Dolly juga mengharapkan kepada pengurus agar bisa mengaplikasi peran mahasiswa sebagai pembawa perubahan (Agen Of Change), artinya dengan adanya mahasiswa harus menciptakan perubahan secara universal, paling tidak membawa perubahan dibatang tubuh organsisi HIMAPPKOS-SU tersebut agar kedepannya organisasi tersebut menjadi lebih baik.

Anggota DPRK Subulussalam sekaligus Ketua Komisi A Subulussalam itu juga menambahkan mahasiswa harus mampu sebagai sosial kontrol, dalam hal ini mengawasi dan menganalisis suatu isu atau yang berkembang baik di sosial media maupun di lingkungan masyarakat dengan memberikan pemahaman yang baik dan bijaksana agar menghindari Konflik Sosial dan tidak mudah terprovokasi. (*)

Penulis: Juliadi