HIMASUB-Aceh Barat Gelar Mubes di Kantor Camat Mereubo

Ahad, 21 Maret 2021

ACEH BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Himpunan Mahasiswa Subulussalam-Aceh Barat (HIMASUB-Aceh Barat) melaksanakan Musyawarah Mesar (Mubes) ke-IV di aula Kantor Camat Mereubo, Aceh Barat pada hari Sabtu dan Ahad, tanggal 20-21 Maret 2021.

Ketua panitia pelaksana MUBES HIMASUB ke IV mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan proses Mubes sesuai dengan ketentuan dan alhamdulillah aman dan lancar sampai dengan selesai pada hari Ahad (21/3/2021).

"Mulai dari persiapan Mubes sampai dengan penetapan Ketua HIMASUB terpilih periode tahun 2021-2022 berjalan dengan lancar," Kata Saiful Anwar, selaku ketua panitia.

Dalam proses Mubes tersebut, Ahmad Sofian dan Sajim Munthe terpilih secara aklamasi sebagi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMASUB periode 2021-2022.

"Semoga dibawah kepemimpinan kami, bisa membawa perubahan dan terwujudnya Himpunan Mahasiswa Subulussalam-Aceh Barat yang solutif, responsif serta bergerak dengan aksi agar lebih aktif di Kota Subulussalam maupun di Aceh Barat," ujar Ahmad Sofian.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada rekannya di himasub atas kepercayaan yang diberikan.

"Terimakasih atas kepercayaan kepada kami untuk menahkodai Himasub satu periode kedepan, semoga di bawah kepemimpinan kami bisa membawa perubahan dan terwujudnya himpunan mahasiswa subulussalam aceh barat menuju lebih baik lagi, serta bergerak dengan lebih aktif di kota subulussalam maupun di aceh barat,"akhir Ahmad Sofian. (*)

Penulis: Juliadi