HMI Cabang Batam Seru Utusan Cabang Se-Indonesia untuk Pulang dari Kongres HMI di Surabaya

Ahad, 21 Maret 2021

BATAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Wakil Sekretaris Umum PTKP HMI Cabang Batam Pawas mengatakan Kongres HMI XXXI yang dilaksanakan di Surabaya yang semestinya di mulai tanggal 17 sampai dengan 20 Maret 2021 sampai saat ini belum juga di mulai.

Pasalnya setelah pembukaan yang dihadiri Presiden Jokowi melalui online tersebut menjadi pertanyaan, entah kapan akan di mulai forum Kongres.

Hal itu membuat Wakil sekretaris Umum PTKP cabang Batam Pawas Zunajdi menyeruhkan kepada teman teman seluruh peserta utusan dari cabang-cabang HMI se-Indonesia untuk membeli tiket pulang.

Agenda balik kanan pulang ke cabang masing-masing menurut Pawas perlu dilakukan karena bertahan di Surabaya merupakan wujud kesia-siaan. Ditambah dengan kesiapan panitia lokal dan Panitia Nasional Kongres yang sangat buruk.

Menurut Pawas, buruknya kesiapan panitia ini membuat seluruh utusan cabang terkatung-katung tidak jelas menunggu forum kongres dimulai di Surabaya.

“Sebaiknya seluruh utusan pulang saja, sia-sia ada di surabaya, banyak kegiatan dan agenda bermanfaat yang bisa kita lakukan di cabang masing-masing apalagi ketum ketum badko se- indonesia sudah mnyampaikan surat pernyataan sikap yang terdapat ada 4 point, yang artinya ketum ketum badko se-indonesia tidak menginginkan HMI ini berpecah belah, maka dari itu  mari kita dukung kanda kanda kita, supaya HMI seluruh Indonesia bisa memperbaiki yang sempat menjadi dualisme, sangat di sayangkan apa bila kedua belah pihak mengkedepankan ego personnya di banding memikiri kondisi kader kader HMI se-indonesia," ujar Pawas Zunajdi. (rls)