Kanit Binmas Polsek Karawaci Hadiri Pengukuhan Ketua DKM Masjid Jami Baabussalaam

Sabtu, 27 Maret 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pengukuhan Ketua DKM Jami Baabussalaam yang dilaksanakan pada hari Jumat (26/3/2021) berjalan lancar, sederhana, hikmat serta menerapkan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Iptu Agus Nurdin, SE selaku Kanit Binmas Polsek Karawaci yang baru, didampingi oleh Binamas Kelurahan Cimone Jaya.

Dalam sambutannya, Iptu Agus Nurdin menyampaikan bahwa kehadirannya selain bersilaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kanit Binmas Polsek Karawaci yang baru, tak lupa dirinya pun menyampaikan himbauan agar masyarakat bekerja sama meningkatkan ketertiban dan keamanan dilingkungannya masing- masing.

"Saya baru beberapa minggu diberikan tugas sebagai Kanit Binmas Polsek Karawaci, Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri. Tak lupa sayapun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat menjaga Keharmonisan, Ketertiban dan keamanan di lingkungannya masing-masing," ujar Iptu Agus Nurdin.

Dalam acara tersebut hadir juga Kasi Ekbang Kelurahan Cimone Jaya, yang kemudian diminta oleh panitia untuk membacakan dan memberikan surat pengukuhan Kepada Ust. Supendi sebagai Ketua DKM Jami Baabussalaam periode 2021-2024.

Surat pengukuhan dibuat oleh tim formatur dan ditandatangani oleh Ketua RW setempat sebagai salah satu bahan acuan kepada ketua DKM terpilih dalam mengendalikan roda organisasi Dewan Kemakmuran Masjid Jami Babussalaam selama tiga tahun kedepan. (*)

Penulis: Asep WW/Royani