Kapolres Berikan Reward Kepada Personil Sat Reskrim Polres Simeulue

Rabu, 03 Maret 2021

SIMEULUE, PANTAUNEWS.CO.ID - Personil Sat Reskrim Polres Simeulue sangat bersemangat terus berlomba-lomba melakukan hal yang terbaik dalam pengisian E-Manajemen Penyidikan (E-MP) tercepat dan tertinggi.

Dalam akhir bulan Februari ini, terdapat enam personil pemenang terbaik dalam pengisian E-MP diantaranya tiga pemenang bergengsi dan tiga para pemenang harapan.

Ketiga para pemenang bergengsi diraih oleh Briptu Rahmad Riadi yang meraih juara pertama bergengsi. Rahmad yang merupakan Banit Tipidkor memiliki kemampuan kecepatan dalam pengisian EMP, sejumlah 537 point Dokumen E-MP dicapainya.

Selanjutnya juara kedua jatuh kepada Banit Pidum yaitu Bripda Rizky Aulia dengan jumlah Point 487 dokumen. Kemudian juara ketiga diraih oleh Banit Pidum Briptu Angga Pratama dengan total Dokumen 442 Point.

Usai kegiatan penyerahan reward itu, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, SE, SH, mengatakan bahwa hari ini ada enam penyidik Sat Reskrim Polres Simeulue terbaik dalam pengisian E-MP tertinggi sehingga mendapatkan reward. 

Pemberian reward tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres yang bertempat di Gedung Satpas SIM Mapolres Simeulue usai pelaksanaan apel pagi yang disaksikan oleh para PJU dan seluruh personil.

"Pemberian reward ini bertujuan untuk mendorong, memotivasi para penyidik agar lebih giat bekerja dan mengoptimalkan pengisian E-Manajemen Penyidikan, selain itu pemberian reward ini kedepan akan tetap berlanjut setiap satu bulan sekali," jelas Kasat. (*)


Penulis: Ardiansyah