Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Kampung Baru Gelar Diklat

Ahad, 28 Maret 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Bukti kesungguhan pemuda dalam keanggotaan karang taruna dan untuk adminitratif juga wawasan ke depan agar lebih matang menjalankan misi dalam bidang sosial kemasyarakatan maka digelar diklat pada hari Sabtu (27/3/2021) di Aula Kantor Lurah Kampung Baru.

Dalam diklat karang taruna tersebut turut menghadirkan narasumber Soni Fajar Muhamad, S.Sos,M.Si, Suparjih, tenaga pelopor dan penyuluhan sosial swadaya Kemensos RI. 

Dalam kesempatan ini, Suparjih selaku narasumber memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam keanggotaan karang taruna agar dapat dipahami apa dan fungsi jabatan masing anggota agar tidak keluar jalur dari AD/ART dalam mengemban tugas dan misi yang akan dilaksanakan dan tetap solid dalam satu wadah. 

Riki Irwan Silalahi selaku sekretaris Karang Taruna Tunas Karya mengucapkan banyak terimakasih kepada narasumber yang sudi hadir dan memberikan pencerahan ilmu kepada Karang Taruna Tunas Karya.

"Dan saya mengharapkan semua anggota Karang Taruna Tunas Karya Kelurahan Kampung Baru agar selalu kompak dan solid dalam melaksanakan tugas-tugas keangotaan dan menjalankan fungsi jabatan masing-masing yang telah diamanahkan," tutup Ngatino, Ketua Karang Taruna  Tunas Karya, Kelurahan Kampung Baru sambil menutup diklat tersebut. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra