Ketua GP NasDem Dumai: Semoga Paisal - Amris Mampu Mereasliasikan Harapan Masyarakat dan Janji Politik

Rabu, 03 Maret 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID – Pasca dilantik Walikota dan Wakil Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS – Amris, S.Sy  oleh Gubernur Riau Drs H. Syamsuar, M.Si di Pekanbaru, Jumat (26/2/2021) lalu, Ketua DPD Garda Pemuda Nasional Demokrat (GP NasDem) Kota Dumai, Mukhtar, A.Md memberikan apresiasi saat bincang bincang dengan awak redaksi, Rabu (3/3/2021) di kediamannya di Jalan Kesuma, Kelurahan Jayamukti, Kecamatan Dumai Timur.

Sebagai kader parpol pengusung Paisal – Amris (PAS) di Pilkada Dumai 2020,  Mukhtar optimis pasangan ini mampu meraih simpati masyarakat dan duduk sebagai pemimpin nantinya.

Dijelaskan Mukhtar, memasuki hari ketiga, tampaknya mereka (PAS) langsung ‘tancap gas’ untuk menunaikan janji politiknya saat kampanye di Pilkada 2020 lalu. Pantauan dilapangan, Paisal – Amris tampak berkalaborasi dan mesra dalam menuntaskan amanah masyarakat yang diembannya.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Bapak Walikota dan Wakil Walikota Dumai Paisal – Amris. Insya Allah, amanah dan serta janji politiknya dapat terealisasi,” kata Ketua DPD GP NasDem Kota Dumai Mukhtar.

Politisi dan pengusaha sukses pelayaran ini juga mengharapkan tugas serta amanah yang telah diembannya nanti dapat menjadikan Kota Dumai lebih baik kedepan. Mukhtar juga optimis dengan masa jabatan yang tidak lama yakni hingga sampai dengan tahun 2024, selama 3 hari ini terlihat Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang baru dilantik ini tidak tinggal diam.

“Dapat kita lihat kegiatan Walikota dan Wakil Walikota disitus Diskominfo Dumai. Tampak mereka (PAS) membagi tugas untuk menyelesaikan persoalan yang belum tuntas. Insya Allah, mereka mampu menyelesaikannya, Aamiin,” harap Mukhtar.

Ditambahkan Mukhtar, agar seluruh masyarakat Kota Dumai memberikan dukungan serta masukan yang positif untuk kebaikan kita bersama. Sebagai Walikota dan Wakil Walikota yang baru dilantik, tidak mudah untuk menyelesaikan seluruh aspirasi masyarakat dalam waktu singkat.

“Semua butuh proses dan saya sangat berharap agar kita semua masyarakat dapat memberikan masukan serta kritikan yang sifatnya membangun. Bukan saling menyalahkan dan bahkan menyudutkan,” pungkas Politisi Dumai asal Aceh dengan penuh harap. (*)

Penulis: Edriwan