Libur Isra Mi'raj, Ratusan Santri Padati Wisata Nantampuk Mas Subulussalam

Kamis, 11 Maret 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Objek wisata alam Nantampuk Mas yang terletak di Kampong Lae Bersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam padat dikunjungi warga dan para santri Ponpes Kota Subulussalam, Kamis (11/3/2021).

Objek wisata alam Nantampuk Mas itu berupa sungai pemandian dan air terjun, sebagai alternatif para santri untuk menikmati libur Isra Mi'raj di Kota Subulussalam.

Berketepatan juga dengan kehadiran Walikota Subussalam H Affan Alfian Bintang yang meninjau secara langsung objek wisata tersebut.

Kepada media ini, walikota menyampaikan bahwa ada sekitar lima ratus santri dari berbagai pondok pesantren yang ada di Subulussalam, dan mencapai ribuan warga yang menikmati libur Isra Mi'raj di objek wisata Nantampuk Mas hari ini.

Bintang juga harapkan kepada ustadz, ustadzahnya agar memantau keamanan dan kenyamanan para santri saat liburan di objek wisata Nantampuk Mas tersebut.
Berbagai santri dari Pondok Pesantren se-Kota Subulussalam terlihat sangat menikmati libur Isra Mi'raj di objek wisata pemandian Nantampuk Mas tersebut. (*)

Penulis: Juliadi