LMPP Riau Mengutuk Keras Aksi Teror Bom Bunuh Diri Di Makasar

Senin, 29 Maret 2021

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Ketua Markas Daerah (Marda) Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP) Riau Yulia Putra,  SE saat  dijumpai di Kantornya Di Jl Sudirman no 80 Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai pada  29/3/2021, menuturkan LMPP Riau Mendukung penuh pihak Kepolisian Indonesia untuk mengusut tuntas oknum oknum yang ada di balik  kejadian  insiden bom bunuh diri di Makassar dan meminta masyarakat agar lebih waspada.

Beliau meminta masyarakat untuk mawas diri dan tenang serta berharap pelaku lain teroris bom bunuh diri gereja katedral makassar ini segera terungkap.

Yulia mengatakan  serangan di Makassar bukan merupakan bagian dari perjuangan agama dan tidak mewakili agama apapun.

"Kejadian  ini adalah musuh kemanusiaan, kejadian ini adalah upaya mengadudomba masyarakat, seakan-akan kelompok tertentu sedang menyerang kelompok lain," Ucap Ketua LMPP Riau.

Yulia berharap seluruh elemen masyarakat  bersama sama  menjaga diri, menjaga lingkungan masing - masing.

"Semoga situasi di Makassar kembali tenang dan para korban luka luka segera pulih," Harap Yulia Putra.


Yulia Menyampaikan rasa duka  Duka kepada korban bom bunuh diri gereja Katedral Makassar  atas aksi teror dan  tidak dapat dibenarkan dan ditoleransi.

Dalam keterangan lebih lanjut Yulia menegaskan bahwa Keluarga Besar LMPP Riau ,menyatakan sikap mengutuk keras tindakan Amoral dengan terjadinya ledakan Bom di Makasar sulawesi selatan dan meminta mengusut biang kerok dan tokoh intelektual yang ada di belakangnya.

Yulia menjelaskan Teror ini bertujuan menciptakan provokasi dan rasa takut di tengah tengah masyarakat 'sehingga beliau berharap masyarakat tetap solid dan kompak melawan upaya teror
 dan melaporkan tindak tanduk warga yg mencurigakan kepada pihak keamanan dan bersama menjaga keutuhan bangsa dan negara republik indonesia yang kita cintai ini.

Penulis: Dedi Saputra