Lurah Cimone Jaya Apresiasi Perkembangan Pembangunan Masjid Jami Babussalam

Jumat, 19 Maret 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Seiring dengan perjalanan waktu, Masjid Jami Babussalam yang terletak di RW. 08, Kelurahan Cimone Jaya, Kota Tangerang terus bergerak menampilkan perubahan-perubahan yang terkait dengan keberhasilan pembangunan yang sudah diraih baik dalam hal pembangunan fisik maupun pembangunan mentalitas dan daya intelektualitas sumber daya manusia yang ada disekitar lingkungan masjid.

Memasuki berakhirnya masa jabatan Ketua DKM, pengurus Masjid Babussalam bersama Pengurus RW, Pengurus RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama menggelar acara silaturahmi sekaligus   menyepakati diadakannya pemilihan Ketua DKM secara demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2021.

Didi Supiadi, Ketua RW setempat menyampaikan harapannya semoga pemilihan ketua DKM yang dilaksanakan secara Demokrasi bisa menghasilkan sesuatu yang benar-benar sesuai harapan masyarakat secara Umum

"Pemilihan Ketua DKM Jami Babussalam baru kali ini diadakan, Mudah - mudahan proses Demokrasi ini bisa menghasilkan segala sesuatu yang benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat secara umum," tutur Didi, Rabu (17/3/2021).

Nana Sumarna selaku Lurah Cimone Jaya sangat mengapresiasi perkembangan pembangunan Masjid Jami Babussalam yang terus bergerak dari dua sisi secara vertikal maupun horizontal  terlebih saat di Masjid Jami Babussalam akan digelar pemilihan Ketua DKM secara demokrasi.

Disaat ditemui oleh Tim Formatur pemilihan ketua DKM   Nana Sumarna memberkan pesan dan harapannya agar proses pemilihan tidak terlalu dipersulit dan yang terpenting adalah siapapun yang terpilih jadi ketua DKM bisa bersinergi dengan pihak kantor kelurahan , pengurus RW , para pengurus RT dan para pengurus Mushola.

" Semoga pemilihan berjalan lancar dan untuk hal itu saya percayakan kepada Tim Format, saya yakin ketua Tim Formatur yang terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan  harapan masyarakat.
.Ketua DKM  tidaklah harus orang tua saja yang mudapun bisa jadi ketua DKM yang penting bertanggung , Memiliki Wawasan keorganisasian , memiliki  Keilmuan,  Aktif serta loyal terhadap  Organisasi " Pesan Lurah Cimone Jaya Kamis (18/3/2021).

Diakhir pertemuan Lurah Cimone memberikan tugas atau mandat  kepada teguh sebagai Kasi Eksbang Kelurahan Cimone Jaya untuk menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan dalam acara Pemilihan Ketua DKM Madjid Jami Babussalam. (*)

Penulis: Asep/Royani