Malim: Semoga Program PSR Terus Berjalan

Kamis, 25 Maret 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) tidak hanya semata-mata menggantikan tanaman tua dengan tanaman baru, tetapi juga erat terkait dengan peningkatan produktivitas tanaman sawit rakyat.

Tanaman kelapa sawit milik petani Selama ini kebanyakan tidak sesuai dengan standart perkebunan, bahkan banyak yang gagal tanam. 

Adanya program PSR ini bukan sekedar menggantikan tanaman tua dengan tanaman muda, tetapi juga menata perkebunan rakyat demi menyambung kehidupan dan perekonomian masyarakat. 

Masyarakat penerima program tersebut, merasa sangat terbantu dengan kehadiran program PSR di Kota Subulussalam, menurut salah seorang tokoh dan juga mantan kepala desa, Dah berharap masyarakat yang mendapatkan PSR di Subulussalam agar tetap berjalan sesuai dengan harapan penerima dan tepat waktu.

"Kami mengharapakan kepada pengurus PSR Agar segera mengerjakan lahan-lahan masyarakat yang sudah layak dikerjakan, masyarakat sangat terbantu dengan adanya program PSR," katanya, Kamis (25/3/2021).

Demi untuk menyambung pendapatan ekonomi masyarakat kedepanya, kami sangat mengharapkan sekali program PSR tetap berjalan,

"Saya hanya ingin mengingatkan kita semua, bahwa kehadiran bantuan program ini bukan datang dari langit melainkan program ini datang dengan usaha dan kerja keras kita semua," ucap Malim. (*)

Penuis: Juliadi