Masih Pandemi, Ini Tips yang Dilakukan Pengemudi Ojol

Rabu, 24 Maret 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Masa pandemi yang saat ini dialami, imbasnya masih dirasakan oleh semua masyarakat, seperti pengemudi ojek online atau ojol. 

Agay, seorang pengemudi ojol yang selalu siap mengantar segala kebutuhan pelanggan, walau keadaaan cuaca hujan, tetap dijalani demi memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan. Saat dijumpai awak media ini sedang berbincang-bincang dengan rekannya sesama pengemudi ojol mengatakan, "ini angin, cari orderan emang harus tapi jangan lupa juga jaga kesehatan kita", tutur Agay yang sedang memijat rekannya, pada hari Senin (23/3/2021).

Memang diakui, pengemudi ojol tahan segala cuaca, bahkan tidak jarang yang suka 'ngalong' istilah pengemudi ojol yang suka keluar malam.

Nah ini harus menjadi perhatian bersama buat para pengemudi, khususnya yang suka keluar malam agar memperhatikan kesehatannya, dengan menjaga jangan sampai perut kosong dan selalu waspada terhadap situasi yang mencurigakan. 

Agay yang dalam kesehariannya menjadi pengemudi ojol, juga  mempunyai keahlian tersendiri, yaitu pijat atau urut yg didapat dari kakeknya, seperti masuk angin, keseleo, patah tulang bahkan yang belum memiliki keturunan, bisa ditanganinya.

"Alhamdulillah, saya punya keahlian ini, selain untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain yang membutuhkan jasa pelayanan kesehatan ini dan keahlian ini, sudah saya geluti,   sejak tahun 2008 sampai sekarang dan siap dipanggil atau datang langsung ke basecamp PANDAWA di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang," pungkas  Agay. (*)

Penulis: Royani/Asep WW