PDAM Tirta Kerta Raharja Salurkan Dana CSR Melalui Pemkab Tangerang

Sabtu, 06 Maret 2021

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Sebanyak 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet diterima Pemerintah Kabupaten Tangerang dari Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR), Kabupaten Tangerang, Banten. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung secara simbolis di lantai 3, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah kami menerima bantuan paket sembako dan perahu karet dari PDAM TKR Kabupaten Tangerang, bantuan tersebut diperuntukkan untuk membantu program-program sosial dan penanganan bencana yang ada di Kabupaten Tangerang," ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Senin (1/3/2021) lalu.

Bupati Tangerang juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PDAM TKR Kabupaten Tangerang atas bantuannya, semoga bantuan tersebuti bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang .

Direktur Utama PDAM TKR Sofyan Safar mengatakan bantuan tersebut sebagai komitmen PDAM TKR untuk membantu penanganan Covid-19 dan kondisi cuaca ekstrim serta banjir yang melanda dibeberapa wilayah Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

Menurutnya, untuk itu kegiatan PDAM TKR adalah mengalokasikan dana CSR untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. (*)

Penulis: Asep/Royani