Pimpin Komnas Perlindungan Anak Dumai, Benny Akbar: Cari Solusi Terbaik Terkait Hak Anak

Sabtu, 13 Maret 2021

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI – Benny Akbar SH, MH, CLA menahkodai  Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Kota Dumai. hal itu ditandai dengan pemberian Surat Keputusan dari organisasi yang getol memperjuangkan hak-hak anak ini.

Benny Akbar berharap kehadiran Komnas Perlindungan anak ini di Kota Dumai bisa menjadi angin segar serta lembaga yang berperan dalam melindungi dan hak-hak anak itu sendiri.

“Dengan sudah terbentuk nya struktur KomNas Perlindungan Anak Kota Dumai, bisa menjadi lembaga yang berperan dalam melindungi dan mencari solusi terbaik bersama pemerintah dan stakeholder lain nya terkait perlindungan hak – hak anak Indonesia yg ada di Kota Dumai,” ujar Benny Akbar

Benny yang juga berprofesi sebagai Advokat ini juga berharap keberadaan Komnas Perlindungan Anak ini mampu memberikan kontribusi yang positif ditengah-tengah Masyarakat nantinya

“kehadiran KomNas Perlindungan Anak Kota Dumai bisa memberikan kontribusi positif tentang perlindungan hak-hak anak dengan segala permasalahan nya yang ada di kota dumai,” tambah lelaki yang akrab disapa Beben ini mengakhiri.