Wawako Amris Hadiri Pembukaan Rakercab PP Kota Dumai

Senin, 29 Maret 2021

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Wakil Walikota Dumai Amris, S.Sy menghadiri acara Pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila Kota Dumai Tahun 2021 bertempat di Ballroom The Zuri Hotel, Jalan Jendral Sudirman, Ahad (28/3/2021).

Rakercab yang dihadiri oleh Sekretaris MPW Provinsi Riau, MPC Kota Dumai dan seluruh Ketua PAC disetiap Kecamatan mengusung tema "Pemantapan Pemahaman Organisasi Secara Menyeluruh Guna Meningkatkan Kualitas Kader Dalam Berorganisasi."

Acara pembukaan Rakercab berjalan aman, kondusif, dan lancar, serta mengedepankan protokol kesehatan mengingat Indonesia khususnya Dumai masih dalam masa pandemi Covid-19.

Wakil Walikota Dumai Amris, S.Sy dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggara Rakercab Pemuda Pancasila Kota Dumai, "Selamat melaksanakan Rakercab, jadikan momentum ini sebagai wadah untuk memunculkan program-program yg berkualitas guna membentuk kader-kader PP terbaik sesuai dengan tema yang di usung dalam Rakercab kali ini," ucapnya.

Beliau juga berharap kepada seluruh Pemuda Pancasila yang hadir agar terus berkontribusi dqn bersinergi bersama pemerintah, "semoga PP di Kota Dumai semakin eksis dan bisa meningkat dan bisa mengangkat marwah organisasi agar lebih dicintai oleh masyarakat Kota Dumai." Ucapnya.

Turut hadir dalam Rakercab PP yaitu Forkopimda Kota Dumai, Kepala OPD Kota Dumai, LSM dan OKP di Kota Dumai, serta hadirin tamu undangan yang berkesempatan hadir. (rls)