Wawako Subulussalam Lakukan Peletakan Batu Pertama

Senin, 08 Maret 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza MAP hadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Umi Amanah di Desa Kampung Badar, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Senin (8/3/2021).

Salmaza mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan Yayasan Umi Amanah Sholeha di Kota Subulussalam untuk anak yatim, piatu, dan fakir miskin maka ini menjadi tanggung jawab kita semua.

"Selama ini kita sibuk dengan kegiatan kita sehari-hari, sehingga kita tidak menyadari ada keluarga yang sangat membutuhkan uluran tangan kita tapi kita melupakan," ujar Salmaza

Ia pun mendukung kegiatan tersebut dan mengapresiasi panitia pembangunan Yayasan Umi Amanah Sholeha.

"Salah satu program pemerintah ini terobosan yang sangat luar biasa, kami dari Pemko Subulussalam akan mendukung sepenuhnya," lanjut Salmaza

Salmaza pun meminta kepada masyarakat agar bergandengan tangan untuk membantu mensukseskan pembangunan ini, sedangkan dari pemerintah Kota Subulussalam akan membantu melalui panitia agar membuat proposal.

Masih di tempat yang sama, H Noval Abduh, pemilik lokasi pembangunan yayasan tersebut menyampaikan melalui anaknya Muhammad rizal bahwasanya beliau mewakafkan sebidang tanah tersebut secara iklas untuk pembangunan ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe, Muspika Kecamatan Rundeng, Kepala Desa Kampung Badar, Kasat Binmas Polres Subulussalam AKP Asmadi Am dan tokoh masyarakat Kampung Badar. (*)

Penulis: Juliadi